Beranda | Artikel
Tiga Hal yang Harus Dilakukan oleh Seorang Muslim agar Dirinya Beruntung - Khutbah Jumat (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.)
Jumat, 12 September 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Abu Yahya Badrusalam

Khutbah Jumat oleh: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

[sc:konten-alamat-masjid-al-barkah]

Ringkasan Khutbah Jumat: Tiga Hal yang Harus Dilakukan oleh Seorang Muslim agar Dirinya Beruntung

Di dalam rekaman khutbah jumat ini, Ustadz Badrusalam menjelaskan bahwa ada tiga hal yang harus dilakukan oleh seorang muslim agar dirinya beruntung. Tiga hal tercantum di dalam firman Allah Ta’ala:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَابْتَغُوا إِلَيْهِ الْوَسِيلَةَ وَجَاهِدُوا فِي سَبِيلِهِ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan yang mendekatkan diri kepadaNya, dan berjihadlah di jalanNya, supaya kamu mendapat keberuntungan.” (QS Al-Maidah [5]: 35)

Silakan simak penjelasan Ustadz Badrusalam mengenai hal tersebut, di dalam rekaman khutbah Jumat yang singkat namun bermanfaat ini. Silakan download sekarang juga. Semoga Bermanfaat.

Dengarkan dan Download Khutbah Jumat Masjid Al-Barkah: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc – Tiga Hal yang Harus Dilakukan oleh Seorang Muslim agar Dirinya Beruntung

Jangan lupa untuk ikut membagikan link download khutbah Jum’at ini, kepada saudara Muslimin kita baik itu melalui Facebook, Twitter, atau Google+ Anda. Semoga Allah membalas kebaikan Anda.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/8176-tiga-hal-yang-harus-dilakukan-oleh-seorang-muslim-agar-dirinya-beruntung-khutbah-jumat-ustadz-abu-yahya-badrusalam-lc/